Browse By

Rumah Sheryl Crow Tidak Laku Akhirnya Turun Harga

Sharing!

Rumah Sheryl Crow (Foto:Dailymail)

Rumah Sheryl Crow (Foto:Dailymail)

Sheryl Crow, yang dikenal sebagai penyanyi country ternama, kini tengah menjual rumahnya. Tetapi, rumah yang dilepas ke pasar sejak 9 bulan lalu ini tak kunjung laku juga. Akhirnya, Sheryl terpaksa menurunkan harga jual rumah tersebut.

Informasi yang dilansir dari Dailymail, Senin, 29 Juli 2013, bahwa rumah mewah milik Sheryl itu kini dijual dengan harga USD 12,5 juta atau setara dengan Rp 125 miliar. Padahal, ketika membelinya dahulu di tahun 1993, Sheryl harus merogoh kocek sebesar USD 16 juta atau setara dengan Rp 160 miliar.

Sebagai informasi, bahwa rumah yang dibangun sejak tahun 1924 silam tersebut memiliki luas 10 hektar dengan terdiri dari dua lantai. Dengan desain Spanyol, rumah itu dilengkapi dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi.
Selain itu, rumah ini juga memiliki sebuah dapur yang cukup luas, sebuah perpustakaan pribadi, gudang anggur, serta sebuah ruangan khusus untuk bersantai yaitu ruang musik pribadi.

banneracai TANAH WAKAF

Rumah unik memiliki tampilan yang sederhana namun sedap dipandang karena adanya dekorasi-dekorasi penunjang yang cukup unik. Rumah berlantai dua ini terdiri dari dua lantai dengan desainnya yang sederhana namun menyenangkan dengan adanya dekorasi yang unik. (chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: