Browse By

Rumah Christina Aguilera, Setelah 2 Tahun Laku Rp 130m

Sharing!

Tampilan Dalam Rumah Christina Aguilera

Tampilan Dalam Rumah Christina Aguilera

Setelah terpajang cukup lama di laman pasar listing property, Rumah Christina Aguilera laku. Rumah ini terlatak di Beverly Hills, California, AS, laku USD13,5 jt /setara Rp130 M (jika Rp9.670 per USD).

Seperti dilansir oleh dailymail, sabtu 16 februari 2013, cristina aquilera membeli rumah tersebut dari keluarga osbourne dengan harga USD11,5 jt atau sekitar Rp111 M.

Rumah aquilera yang mirip istana ini mempunyai luas 10 ribu kaki persegi/ 930 m2. Rumah ini mempunyai 6 kamar tidur dengan 9 kamar mandi, ruang keluarga dengan meja billiard, dan ruangan khusus dengan piano dan dilengkapi perapian.

Aquilea membuat perubahan rumah dari aslinya, hal ini terlihat dari pemilihan paduan warna merah muda dan ungu, ketika masuk rumah akan terlihat tangga dengan karpet merah, hal ini semakin terlihat feminim dan eksotis.

banneracai TANAH WAKAF

Dahulu sebelum dibeli oleh aquilera, rumah ini pernah digunakan untuk reality show dengan bintang keluarga osbourne. Aquilera ketika itu membeli rumah ini dengan Jordan bratman yang sekarang menjadi mantan suaminya, serta dikabarkan aquilera telah berpindah hunian bersama kekasihnya yakni matthew rutler. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: