Ruhut Sitompul : Suatu saat nanti Munarman akan kena batunya

Seorang Politikus dari Partai Demokrat yaitu Ruhut Sitompul, menyindir ulah yang telah dilakukan oleh Panglima Komando Laskar Islam FPI yakni Munarman, yang menyiram seorang sosiolog Thamrin Amal Tomagola pada saat acara diskusi ‘Apa Kabar Indonesia Pagi’ di stasiun TVOne, pada hari Jumat 28 Juni 2013.

Seperti yang dilansir okezone, Pada Hari Sabtu 29 juni 2013.  “Suatu saat nanti Munarman akan kena batunya. Munarman, kembalilah ke jalan benar,”. Kata Ruhut Sitompul.

Ruhut Sitompul (Foto:expatdojo)
Ruhut Sitompul (Foto:expatdojo)

Ruhut Sitompul yang juga Anggota dari Komisi III DPR tersebut menilai perbuatan dari Munarman sangat mencederai demokrasi, karena pada acara televisi tersebut disiarkan langsung oleh TVOne.

Masih menurut Ruhut bahwa Penyiraman tersebut juga telah mencederai demokrasi. Ini merupakan tantangan bagi pihak kepolisian. Namun karena hal tersebut delik aduan, maka semua bergantung pada Profesor Thamrin saja, dia mau melapor atau tidak.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa Panglima Komando Laskar Islam FPI yaitu Munarman, lagi-lagi melakukan perbuatan onar. Dia melakukan menyiram air ke sosiolog Thamrin Amal Tomagola pada diskusi acara ‘Apa Kabar Indonesia Pagi’ di stasiun TVOne, Pada hari Jumat 28 Juni 2013. (chy)

Tinggalkan Balasan