Browse By

Rudi Rubiandini Resmi Di Pecat dari Kepala SKK Migas Oleh SBY

Sharing!

Rudi Rubiandini (Foto:viva.co.id)

Rudi Rubiandini (Foto:viva.co.id)

Sudah Diterbitkannya keputusan dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono Nomor.93 Tahun 2013 yang sudah ditandatangani, mengenai perihal pemberhentian sementara Rudi Rubiandini yang menjabat sebagai Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Hulu Migas atau SKK Migas yang dikarenakan Rudi Rubiandini sudah menerima suap sekitar USD700.000 oleh perusahaan asing, yakni Kernel Oil Pte Ltd.

Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) yakni Jero Wacik mengaku tidaklah mengetahui lebih rinci akan perusahaan asing yang bernama Khernel Oil Pte Ltd tersebut. oleh karena, dia sendiri tidaklah mengetahui lebih jelas perusahaan itu bergerak dibidang apa.

Jero Wacik juga menambahkan, bahwa urusan itu biarlah diselesaikan sepenuhnya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK karena ESDM sendiri tidaklah akan menghalang-halangi proses hukum yang pada saat ini sedang berjalan.

banneracai TANAH WAKAF

Lebih lanjut Jero wacik kembali menegaskan bahwa dirinya benar-benar tidak pernah mendengar nama perusahaan yang sudah menyuap Rudi Rubiandini hingga sebesar USD700.0000 tersebut. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: