Browse By

Roy Suryo, Tidak Ingin Tugasnya Terganggu

Sharing!

Roy Suryo (Foto:demokrat)

Roy Suryo (Foto:demokrat)

Roy Suryo Notodiprojo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga, tidak ingin tugasnya terganggu dengan persoalan yang tidak menjadi inti dari persoalan kepemudaan dan olahraga. Roy Surya berkata pada Senin, 14 Januari 2013 yaitu perihal kasus Hambalangan adalah hal yang bagus, tapi karena ada penyimpang sehingga terdapat persoalan yang bukan olah raga.

Roy Suryo melakukan Koordinasi dengan seluruh jajaran seperti sesmenpora sampai calon staf khusus untuk meningkatkan prestasi olahraga nasional. “Menyiapkan sebaik-baiknya, karena saya tidak memiliki latar belakang mengenai olahraga,” kata Roy Suryo.

Roy Suryo juga sudah melakukan komunikasi dengan mantan Menpora, seperti Andi Alifian Mallarangeng, Adhyaksa Dault dan Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman.Roy Suryo hari ini juga baru bertemu dengan Pak Akbar Tanjung. Setelah dilantik dan pada rapat pertama nanti, dia akan berkoordinasi dan menegaskan jajarannya bahwa tugas pokok utama yang harus dilakukan adalah dengan mengurusi hal teknis tentang pemuda dan olahraga, bukan pada proyek dan yang lainnya meski ada bidang sarana dan prasarana, tetapi harus fokus sesuai dengan yang ada.

banneracai TANAH WAKAF

Presiden mengangkat Roy Suryo Notodiprojo sebagai Menpora sebab beliau dianggap miliki kecapakan dari banyak kandidat menjadi menteri pemuda olahraga. Pasca nama Roy Suryo diumumkan, banyak orang yang tidak terlalu yakin dengan kemampuannya. Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi menambahkan, Roy berhasil melewati uji kepatutan dan kelayakan serta menyisihkan sejumlah kandidat lainnya.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: