Real Madrid Akan Melakukan Transfer, Ini Bocorannya

Real Madrid (Foto:bolanet)
Real Madrid (Foto:bolanet)

Real Madrid sudah dipastikan akan melakukan perubahan demi bisa menebus dari kegagalan baik di pentas La Liga maupun di pentas Liga Champions pada musim ini. Ada Beberapa pemain yang kabarnya akan dilepas dan nantinya mendatangkan sejumlah pemain-pemain baru.

Kegagalan Real Madrid untuk bisa bersaing dengan Barcelona di pentas La Liga dan akhirnya tersingkir di semifinal UCL untuk yang  ketiga kalinya secara beruntun, membuat manajemen klub ini kecewa. Mereka pun langsung menyusun rencana transfer agar bisa bersaing dimusim depan.

Beberapa pemain yang mereka anggap tidak bisa memberikan kontribusi maximal nantinya akan dilepas. Di antara sejumlah pemain yang ada yang akan dilepas tersebut, terdapat 10 pemain yang dikabarkan tidak tersentuh.

Menurut laporan dari MARCA, 10 pemain yang nantinya akan tetap jadi pondasi utama kekuatan dari Madrid musim 2013/2014 antara lain :  Raphael Varane, Iker Casillas, Luka Modric, Mesut Ozil, Diego Lopez, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema.

Sementara itu untuk pemain-pemain yang nantinya akan dijual, MARCA mengabarkan bahwa manajemen Los Blancos siap untuk melepas 5 pemain yang memiliki status bintang. Mereka ini adalah: Angel Di Maria, Fabio Coentrao, Pepe, Gonzalo Higuain dan juga Ricardo Kaka. Kelimanya itu mereka anggap tidak memberikan kontribusi yang baik seperti yang diharap-harapkan.

Nanti Sebagai gantinya, Real Madrid akan membeli sejumlah pemain yang mereka anggap mempunyai kualitas untuk membantu Los Merengues dalam bersaing dimusim depan. Adapun Beberapa nama yang diisukan untuk dijadikan target utama presiden klub Florentino Perez, ialah  Geoffrey Kondogbia (Sevilla), Gareth Bale (Tottenham Hotspur), Marco Verratti (PSG), dan juga Ilkay Gundogan (Borussia Dortmund). Semoga Info Ini Bermanfaat.(chy)

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.