Browse By

Rahasia Cantik dengan Minuman Sederhana

Sharing!

ilustrasi gambar cara cantik

ilustrasi gambar cara cantik

Cara merawat kecantikan dan kesehatan kulit dilakukan dari dalam maupun dari luar. Cara sederhananya dengan konsumsi minuman secara hati-hati. Minuman sederhana yang dikonsumsi sehari-hari dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Konsumsi teh hijau dan kopi dapat mencegah penuaan dini. Inilah ulasan lengkapnya.

Teh Hijau untuk Kecantikan Kulit

Penelitian menyatakan jika wanita yang mengonsumsi setiap hari 4 cangkir teh hijau selama 3 bulan dapat mengurangi pembakaran kulit karena sinar matahari sekitar 25 persen. Kulit terlihat awet muda, kencang dan lebih kenyal. Kandungan katekin yang menjadi antioksidan dapat menyerap matahari sehingga dapat melindungi kulit. Konsumsi teh hijau memang banyak khasiatnya namun jika memiliki gangguan kesehatan sebaiknya konsultasi dahulu dengan dokter. Pahamilah kondisi setiap orang berbeda sehingga jangan dilupakan.

Minum Kopi untuk Mengurangi Risiko Terkena Kanker Kulit

Energi tubuh akan meningkat jika mengonsumsi kopi di pagi hari dan menambah kecantikan kulit. Penelitian tahun 2011 menyatakan jika kopi akan menghambat karsinoma sel basal kanker dibandingkan mereka yang tidak mengkonsumsi. Wanita dapat menurunkan resikonya 20 persen sedangkan resiko pria turun menjadi 9 persen. Fengju Song mengatakan jika kafein kopi mampu menghambat sel berpotensi kanker dari sinar UV.

banneracai TANAH WAKAF

Disarankan untuk mengonsumsi kopi atau teh hijau sesuai dengan kondisi badan dan diimbangi dengan olahraga teratur dan pola makan yang seimbang.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: