Browse By

PTPP Garap 2 Proyek Superblok di Surabaya dan Jakarta

Sharing!

PT.PP Tbk Logo

Di akhir tahun 2013 ini, PT. PP Tbk (PTPP) akan melakukan proyek besar di sektor properti, yaitu proyek pengembangan landbank milik perusahaan.

Pengembangan superblok dibangun di Surabaya pada lahan seluas 4 hektar, dengan nilai investasi total sebesar Rp 7 triliun. Kemudian pengembangan superblok lainnya di Jakarta, yang dibangun pada lahan seluas 20 hektar memiliki proyeksi penjualan total pada kisaran angka Rp 11 triliun.

Dari informasi yang dikutip dari keterangan tertulisnya, Kamis, 1 Agustus 2013, Bambang Triwibowo, selaku Dirut PTPP, mengatakan bahwa target marketing perusahaan adalah kalangan middle up. Dirinya juga menjelaskan bahwa hingga Juni 2013, perusahan mencatat perolehan kontrak baru senilai Rp9,5 triliun atau naik sebesar 2,5 kali lipat dibandingkan pada periode yang sama di tahun sebelumnya.

Beberapa proyek besar yang telah dicapai yaitu St Moritz, Jalan Tol Gempol-Pandaan, Pelabuhan Krakatau Bandar Samudra-Cilegon, Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng , Apartemen Nifaro, The Kencana, Jalan Tol Cikampek-Palimanan, dan Tunjungan Plaza V Surabaya.

banneracai TANAH WAKAF

Kemudian proyek besar lainnya yaitu Infrastructure PLTU 300 MW Sarulla Sumatera Utara, rel kereta api di daerah Sumatera Selatan milik PT. KAI, PLTG 160 MW Bangkanai dan CNG Muara Tawar, Apartemen Intermark Banten, dan juga proyek EPC PLTGU 120 MW Tanjung Uncang. Bambang menambahkan bahwa dengan perolehan kontrak baru, maka order book hingga Juni 2013 ini mencapai Rp 25,3 triliun.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: