Browse By

Property Australia naik 10% tiap tahun

Sharing!

Property di Australia (foto:homedit)

Property di Australia (foto:homedit)

Australia memberikan jaminan progresif bagi pebisnis property, hal ini dikarenakan kenaikan harga property Australia tiap tahunnya mencapai 10%. CEO Crown Group Iwan Sunito menjelaskan bahwa kenaikan property Australia dikarenakan kekuatan pembelian, yang diperkirakan dalam 10 tahun akan naik 100%. Crown bekerja sama dengan Raywhite menawarkan langsung apartemen pada warga masyarakat Indonesia, hal ini dikarenakan minat pembeli yang semakin tinggi dari Indonesia.

Demand apartemen diwilayah Sydney melampaui pasokan yang disediakan sehingga hal inilah yang menjadi ketertarikan pembeli dari luar negeri. Masyarakat china tercatat menjadi pembeli terbanyak disusul kedua masyarakat Indonesia, selain hanya membeli ada juga warga masyarakat Indonesia yang tinggal di Australia.

banneracai TANAH WAKAF

Asset presentase penjualan property Australia ke Negara lain mencapai 70%, sehingga sisanya yang hanya 30 % merupakan warga local. Penjualan property oleh Crowne di wilayah asia dua diantaranya adalah ke Hongkong dan Singapura.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: