Browse By

Properti Milik BSD Banjir Peminat, Laba Meningkat 201,72%

Sharing!

Ilustrasi Proyek Properti PT Bumi Serpong Damai Tbk

Ilustrasi Proyek Properti PT Bumi Serpong Damai Tbk

Proyek yang digarap oleh PT. Bumi Serpong Damai sangat diminati para konsumen. Karena minat yang sangat besar dari masyarakat, maka laba yang diperoleh perusahaan meningkat sebesar 201,72% pada semester I tahun 2013 dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Dari informasi yang dikutip dari keterangan tertulis perusahaan, Selasa, 30 Juli 2013, bahwa laba yang diperoleh yaitu sebesar Rp 1,53 triliun. Sedangkan laba tahun sebelumnya yaitu Rp 506,61 miliar.

Hermawan Wijaya, selaku Direktur dan Sekretaris PT. Bumi Serpong Damai, menjelaskan bahwa permintaan Properti dari konsumen yang tinggi yaitu pada pengembangan perkantoran, pembangunan komersial, dan residensial sehingga kinerja keuangan perusahaan menjadi solid. Pada produk properti yang ditawarkan oleh Bumi Serpong menawarkan tingkat pertumbuhan investasi rata-rata sebesar 20-30% per tahun. Dengan begitu, akan menjadi suatu nilai lebih bagi para konsumen.

PT. Bumi Serpong Damai meluncurkan produk properti terbarunya berupa klaster perumahan. Selain itu juga telah dilakukan soft opening pada mall The Breeze pada akhir pekan lalu.

banneracai TANAH WAKAF

Dengan peningkatan laba yang tinggi pada tahun ini, menjadikan nilai Aset tumbuh sebesar 20,51% pada akhir semester I tahun 2013 menjadi Rp 20,19 triliun.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: