Prius C TRD Sportivo, Toyota Malaysia

Bagikan!

Tampilan Mobil Prius C TRD Sportivo (Foto:inautonews)
Tampilan Mobil Prius C TRD Sportivo (Foto:inautonews)

Toyota Malaysia meluncurkan sebuah varian hybrid Prius C TRD Sportivo dengan menambahkan beberapa konsep dari TRD (Toyota Racing Development), Prius C ini seakan naik kelas.

Toyota Prius C TRD Sportivo ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari 103.990 Ringgit atau setara dengan Rp334,7 jutaan dalam kurs rupiah. Dengan penambahan warna black garnish pada tengah bumper “New” Toyota Prius C TRD membuat Sportivo lebih tampan. Terlihat Desain bumper juga terlihat baru, yang terintegrasi dengan daytime running light.

Ubahan lain yang terlihat sederhana seperti pemasangan logo TRD di belakang, membuat performa mobil semakin menonjol. Tetapi fokus perubahan tersedot pada eksterior. Bagian interior hanya sedikit diberi sentuhan. Mobil ini memiliki 4 pilihan warna berbeda seperti Silver Metallic, Super Red V, Black Mica dan Lime White Pearl CS. Sistem audio Prius C TRD Sportivo dilengkapi dengan Bluetooth. Memperluas Ruang bagasi tetapi belum ada perubahan pada sektor mesin di Toyota Prius C TRD Sportivo ini. (Apz)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.