Browse By

Polisi terduga terlibat kasus Penyekapan Buruh kuali Diperiksa

Sharing!

Penyekapan Pabrik Kuali (Foto:detik)

Penyekapan Pabrik Kuali (Foto:detik)

Dua oknum dari aparat polisi yang diduga telah terlibat dalam kasus penyekapan Pabrik Kuali, yaitu kasus kerja paksa, sudah diperiksa oleh Divisi Profesi dan Pengamanan atau Propam dari Polda Metro Jaya.

Kepala Biro Penerangan Umum Mabes Polri yakni Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jak-Sel, Pada Hari Selasa tanggal 7 mei 2013 Mengatakan bahwa Dua anggota Polri diduga yang terlibat dalam kasus tersebut sudah dimintai keterangan dan sudah diperiksa oleh Propam dari Polda Metro Jaya.

Akan tetapi Kombes Pol Agus Rianto mengaku belum mengetahui identitas dari kedua oknum anggota Polri tersebut, yang diduga berasal dari satuan Brimob Polda Metro Jaya. Kombes Pol Agus Rianto mengatakan bahwa pihaknya masih terus mendalami akan keterlibatan kedua oknum aparat tersebut dan jika saja terbukti dari keduanya terlibat, maka Mabes Polri siap menindak dengan tegas sesuai mekanisme yang telah ada.

banneracai TANAH WAKAF

Sekedar Informasi Tambahan Sebelumnya diketahui, polisi melakukan penggerebekan di pabrik kuali pada hari Jumat 4 Mei lalu, setelah ada salah seorang pekerja yang melapor peristiwa kerja paksa tersebut kepada pihak Polres Lampung Utara. Polisi pun akhirnya berhasil membebaskan dua puluh lima orang pekerja, dimana ada enam di antaranya dalam penyekapan.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: