Polisi Minta Maaf Perihal Sepatu Masuk Masjid

Bagikan!

Seperti yang dilansir detik, Ada sejumlah polisi mendatangi masjid yang sempat viral di Makassar, Sulawesi selatan,  karena ada beberapa oknum polisi yang memasuki masjid tanpa membuka sepatu, kejadian ini terjadi saat mengejar para mahasiswa demo yang terjadi di Kantor DPRD Sulawesi selatan. Polisi Minta maaf ke pengurus masjid tersebut.

Polisi minta maaf

Masjid yang sempat viral itu adalah masjid Syuhada 45, yang letaknya di area pengadilan tinggi negeri Makassar, Jalan Urip Sumoharjo, atau tepatnya berada di samping sebelah kiri Kantor DPRD Sulawesi selatan.

Polisi datang menemui Imam Masjid Syuhada 45 yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polrestabes Makassar yakni AKBP Azhan. Mereka sampai di masjid sekitar  14.20 WITa, Pada hari Rabu 25 september 2019.

“Mungkin anggota sudah capek ( Ketika masuk masjid tanpa lepas alas kaki ), tapi apapun alasannya anggota kami salah sehingga kami mohon maaf,” Ujar AKBP Azhan seperti yang dilansir dari detik.

Salah seorang Imam masjid, yakni Bpk Rusman, merespons permohonan maaf dari AKBP Azhan tersebut, dengan menceritakan kronologi sejumlah oknum polisi yang memasuki masjid tanpa membuka sepatu. Tak hanya sampai disitu permintaan maafnya, selain ke imam masjid, polisi juga menemui ketua pengurus masjid Syuhada 45 yakni Dr Yahya dengan maksud menyampaikan hal yang sama.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.