Browse By

Polda Metro Jaya Belum Tetapkan Tersangka Kasus Tokobagus

Sharing!

Polda Metro Jaya (foto:infobreakingnews)

CEO dan Manager IT Tokobagus.com yaitu Marlen dan Michal Klar yang terkait dengan penjualan bayi di situs tersebut diperiksa oleh satuan Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Rikwanto selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya mengungkapkan bahwa dari pemeriksaan tersebut pihak penyidik polisi belum menetapkan satu orang pun sebagai tersangka dalam kasus ini.

Pada hari Selasa, 15 Januari 2013, di Polda Metro Jaya, Rikwanto menjelaskan bahwa telah dilakukan pemeriksaan terhadap pemilik dan Manager IT Tokobagus.com pada hari Kamis lalu dan dari tindakan tersebut, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus itu dan juga belum menyita barang bukti apapun.

Rikwanto juga menjelaskan bahwa pertanyaan yang diberikan kepada mereka adalah masalah tentang ketentuan seperti apakah yag sesuai syarat untuk postingan di Tokobagus.com dan prosedur kerja serta tata cara tentang masuknya konten dari rekanan-rekanan ke Tokobagus.com.

banneracai

Iklan tentang penjualan bayi memang sempat tayang di situs Tokobagus.com pada tanggal 31 Desember 2012, tetapi langsung dihapus oleh pengelola situs tersebut, karena pada tanggal 1 Januari 2013 postingan tentang penjualan bayi tersebut sudah tidak ada. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: