Browse By

Pizza Rendang yang Gurih dan Pedas Diperkenalkan di Solo

Sharing!

Tampilan Pizza Rendang

Tampilan Pizza Rendang

Makanan rendang begitu memikat, dengan rasa daging rendang yang khas begitu memikat. Mungkin Pantas jika Rendang dinobatkan sebagai salah satu hidangan makanaan yang lezat, di dunia versi CNN go pada tahun lalu. Rasa unik pada rendang berhasil membuat Salah satu dari chef The Sunan Hotel Solo, mengembangkan nya menjadi salah satu menu varian pizza terbaru.

Salah satu Hotel yang sangat terkenal di SOLO yaitu The Hotel Sunan Solo. Yang merupakan salah satu hotel berbintang empat yang ada di SOLO. Mereka selalu menghadirkan sajian makanan yang istimewa dan lezat. Sering kali, sang Chef melakukan Berbagai inovasi makanan. Diantara ya adalah menu pizza yang tipis dengan topping beragam.

Pizza yang sebelumnya sudah dibuat oleh sang pastry chef Tarno. Diantara ya adalah meat lover, seafood, cheese melt, vegetable dan fresh fruit. Di awal tahun ini dia telah menyajikan kembali satu lagi menu yang berasal dari Negara Italia. yaitu pizza yang di buat dari pengabungan cita rasa minang dari rendang sebagai toppingnya.

General Manager The Sunan Hotel di Solo yaitu Bp.Mustafa Rahmanto. yang ikut hadir saat peluncuran Pizza Rendang menyampaikan, “ Bentuk kreatifitas seni kuliner yang di lakukan oleh pastry chef Tarno untuk menambah khazanah kuliner di The Sunan Hotel yang berada di Solo.”

Pizza Rendang yang bentuknya tipis dan garing, dengan perpaduan rasa rendang yang gurih dan pedas sangat memikat selera.pizza ini dijual dengan harga Rp. 55.000 untuk seloyang ya. yang berdiameter 18 cm, dan anda bisa membagi untuk seloyang ya menjadi delapan potong.

banneracai TANAH WAKAF

The Sunan Hotel Solo berkomitmen akan terus melakukan inovasi pada produk-produk makanan dan juga minumannya. Dengan hadirnya Pizza Rendang ini, diharapkan akan menambah daftar menu pizza yang di senangi dan dipilih oleh para tamu. Jika Anda berkunjung atau bahkan tinggal di kota Solo dan ingin mencoba rasa pizza ini,langsung saja dan jangan ragu datang di The Sunan Hotel Solo yang berada di kawasan Jalan Ahmad Yani.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: