Pilar Nyentrik dan Eksotik Agar Tak Membosankan

Desain Pilar Rumah IndahDesain ruang rumah biasannya diharmoniskan dengan warna yang mirip atau serupa misalkan warna putih semua. hal ini terkadang dapat membuat kebosanan mata dan imajinasi yang terhenti. Hal yang baik namun sudah biasa akan mengakibatkan kita bosan.

Ada satu tips menarik yang dapat mengurangi kebosanan dan menjadikan ruangan anda semakin menarik dan mengairahkan yakni penggunaan warna pilar yang berbeda pada ruangan-ruangan tertentu. Misalkan pilar hajau atau biru untuk ruangan putih.

Penggunaan pilar ini dapat anda aplikasikan pada meja ruang santai, meja ruang baca. Hal ini akan memberikan kesan gairah berbincangan jika di ruang tamu, dan kesan mengurangi kebosanan pada ruang baca. Selain pada kamar tersebut anda dapat menerapkan pilar warna biru atau hijau atau sesuai dengan selera anda pada kamar mandi baik untuk pilar atap bath tub ataupun pilar lemari tempat perlengkapan mandi.

Terakhir selain pada kedua hal diatas anda dapat mengaplikasikan pilar warna beda pada penyangga lemari dinding di dapur, yang dapat menimbulkan gairah dan inspirasi beda untuk memasak.(chy)

Tinggalkan Balasan