Browse By

Pesawat Lion Air Jatuh di laut Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Sharing!

Pesawat Lion Air Yang Tercebur di Laut Bali Dekat Bandara (Foto:okezone)

Pesawat Lion Air yang jatuh ke laut tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Bali, adalah pesawat baru. Seorang Managing Director Lion Air, yakni Edward Sirait, mengatakan bahwa pesawat nahas tersebut dibuat pada Tahun 2012. “Itu adalah pesawat baru pembuatan tahun 2012”, Kata Edward Sirait seperti yang telah dilansir Okezone, pada Hari Sabtu 13 April Tahun 2013.

Adapun Nomer dari badan pesawat yaitu PKLKS dengan nomer penerbangan JT 904. Pesawat nahas tersebut diterbangkan oleh pilot senior M Ghazali. Lanjut kata edward Bahwa Ghazali sudah bekerja di Perusahaan penerbangan Lion sudah enam tahun. Dan Memiliki Jam terbang di atas 10 ribu jam.

Kecelakaan Terjatuhnya pesawat Lion Air tersebut terjadi sekitar Jam 15.53 Wita. Pada Saat itu, pesawat Lion Air ini hendak mendarat diBandara Ngurah Rai. Akan Tetapi, belum sampai pada runway landasan, pesawatpun tercebur kelaut.

banneracai

Menurut informasi dari manifes, jumlah penumpang pada pesawat nahas tersebut hingga mencapai 101 orang penumpang. Alhamdulillahnya Seluruh penumpang dalam keadaan selamat, hanya ada beberapa orang saja yang sedikit mengalami luka-luka. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: