Browse By

Perangkap Paku Ternyata Ada Juga Di Inggris

Sharing!

Ilustrasi Perangkap Paku (foto:detik)

Ternyata Profesi penebar perangkap paku tidak hanya di Indonesia saja, Inggris juga mengalami hal yang serupa. Pengendara motor dan mobil dibuat kesal oleh profesi penebar paku ini yang tak lain bertujuan untuk kejahatan.

Seperti dilansir Visordown, Selasa, 15 januari 2013, Pengedara motor dan mobil dibuat resah dengan perangkap paku, bahkan dapat dijumpai di jalan-jalan Isle of Man sepotong triplek yang ditancapkan paku-paku.

Korban perangkap paku, Booby menuturkan bahwa para pelaku menggunakan paku berukuran 6 inci dan sengaja disebarkan di jalan-jalan dengan tujuan merusak ban yang sedang melintas. Petugas kepolisian, Ian Scott mengucapakan, “Ini masih dalam masa penyidikan. Sementara kepolisian baru bisa berspekulasi mengenai motivasi mereka saat ini. Dan ini sangat berbahaya tentunya.”

banneracai

“Karena jalanan publik yang bisa digunakan oleh semua masyarakat dijadikan sasaran utama. Pejalan kaki yang menggunakan jalur yang sama bisa menghadapi cidera serius jika menginjak benda ini,” ujar Ian. Bahkan saat ini Kepolisian tengah menyiapkan hadiah bagi siapa yang mengetahui siapa dalang di balik kejahatan ini. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: