Browse By

Pepe Mengecam Mourinho yang Rendahkan Casillas

Sharing!

Pepe Real Madrid (foto:soccer)

Pepe Real Madrid (foto:soccer)

Bek Untuk bagian tengah Real Madrid yakni Pepe, mengecam komentar dari pelatih Jose Mourinho yang menurutnya kurang pas dan memiliki kesan tidak menghormati kapten Los Blancos yaitu Iker Casillas.

Pada Sebelumnya, Jose Mourinho mengungkapkan penyesalannya tak memboyong kiper Diego Lopez lebih awal. Komentar tersebut dianggap Pepe mengesampingkan akan kontribusi Casillas dibawah mistar gawang Real Madrid selama ini.

Pepe berkata seperti yang dilansir dari ‘Canal Plus’ bahwa mereka (Para Pemain) harus memiliki sedikit lebih banyak rasa hormat untuk Iker (Casillas). Kutipan dari bos atau Mourinho kuranglah pas..

“Iker ialah seperti institusi di club ini maupun diSpanyol. Dia atau Casillas harus tahu bahwa kami (para pemain) dan juga fans berada dibelakangnya,” ujar pemain internasional dari Portugal itu.

banneracai TANAH WAKAF

Spekulasipun terus saja menghubungkan Mourinho untuk keluar dari Real Madrid dan kembali ke mantan club asuhannya, yakni Chelsea pada musim panas ini. Mengenai hal tersebut, Pepe menyerahkan semua itu kepada Mourinho dan juga manajemen club, yang jelas pada saat ini dirinya hanya memikirkan Real Madrid.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: