Browse By

Pentingnya Area Pintu Masuk Untuk Menyambut Tamu

Sharing!

Gambar Pintu Rumah Depan

Gambar Pintu Rumah Depan

Area pertama yang akan terlihat oleh setiap tamu yang datang adalah pintu masuk atau entryway. Oleh karena itu, Anda harus bisa menampilkan area pintu masuk dengan suasana yang hangat untuk menyambut setiap tamu.

Banyak orang lebih memfokuskan penataan dan desain di ruangan seperti ruang keluarga, kamar mandi, dan kamar tidur. Padahal area pintu masuk juga memiliki peran yang sangat penting untuk memberikan kesan pertama yang baik di dalam rumah. Sebenarnya area pintu masuk tidak membutuhkan desain yang rumit dan memusingkan. Cukup dengan desain yang sederhana, tetapi dapat membawa kesan hangat.

Seperti pada contoh desain area pintu masuk berikut yang terasa begitu hangat untuk menyambut setiap tamu yang datang. Kesan hangat begitu terasa dengan adanya kursi rotan dan furnitur kayu lainnya di area pintu masuk. Untuk menyempurnakan tampilan, ditambahkan bantal empuk di setiap kursi. Dengan adanya bantal ini meskipun hanya sentuhan kecil tetapi seolah menyambut tamu dengan kenyamanan lebih.

banneracai TANAH WAKAF

Anda juga dapat menambahkan beberapa hiasan seperti aksesoris-aksesoris kecil untuk menambahkan kesan ceria. Atau mungkin Anda dapat meletakkan beberapa majalah dan koran untuk menemani tamu di kala menunggu di pintu masuk. Masih banyak cara lain untuk memberikan kesan hangat di area pintu masuk. Sesuaikan dengan selera yang terpenting buatlah area pintu masuk sebagai tempat penyambutan terbaik bagi para tamu yang datang ke rumah.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: