Browse By

Penthouse Crown Jakarta Laris Manis Seharga 25 Milyar

Sharing!

Ilustrasi Penthouse Crown Jakarta

Ilustrasi Penthouse Crown Jakarta

Tak hanya bagi pengembang dalam negeri saja, pasar properti di Jakarta juga mulai menjanjikan bagi pengembang dari luar negeri. Sehingga salah satu pengembang properti di Sydney yaitu Crown Group, telah mengklaim berhasil mendapatkan hingga Rp 100 miliar untuk penjualan produk apartemen mewahnya yang bernama Skye by Crown.

Pada saat diluncurkan, bahkan junior penthouse mewah senilai Rp 25 milyar langsung dibeli oleh beberapa warga ibu kota. Iwan Sunito, selaku CEO Crown Group, mengatakan bahwa Skye by Crown dijual dengan harga Rp 5 miliar s/d Rp 35 miliar untuk tiap unitnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa selain menawarkan sebuah apartemen mewah, Skye juga menawarkan gaya hidup modern serta investasi jangka panjang yang sangat solid. Perpaduan dari kedua hal itu dapat menjadi daya tarik sendiri bagi para calon pembeli.

Iwan juga menjelaskan bahwa Skye by Crown yang ditawarkan sebanyak 232 unit dengan 20 lantai. Apartemen tersebut senilai Rp 2,25 triliun. Konsep yang ditampilkan menjunjung kemewahan foyer yang luas, fasilitas konferensi, gym, serta kolam renang di puncak gedung sepanjang 25 meter. Konsep ini dirancang oleh Koichi Takada, seorang arsitek Jepang-Australia.

Michael Ginarto, selaku Head of Sales & Marketing Crown Indonesia , menjelaskan bahwa naiknya minat pembeli terhadap Skye by Crown meyakinkan bahwa target Rp 1 triliun / tahun bukanlah hal yang mustahil.

banneracai TANAH WAKAF

Dirinya juga sangat menyambut dengan baik beberapa permintaan yang kuat terhadap pembeli apartemen Crown dari kawasan Asia Tenggara, khususnya di Indonesia. Crown Group sampai saat ini sudah memiliki portofolio proyek bernilai Rp 30 triliun dalam lini usahanya. (chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: