Browse By

Pengusaha Konveksi Masih Sepi Order Meskipun Telah Menjelang Kampanye

Sharing!

Pesta demokrasi Pilgub Jawa Barat 2013, sepertinya kurang berkesan bagi para pengusaha konveksi di Sentra Kaos Suci, Kota Bandung. Hingga saat ini, para pengusaha mengaku masih sepi orderan.

Murnawie Munamah, yang merupakan ketua sentra kaos suci menyampaikan, dalam kurun waktu sekitar satu bulan sebelum masa penyoblosan para pengusaha masih belum menerima order yang besar seperti biasanya.

“Berbeda dengan Pilgub ketika 2008 lalu, waktu itu setiap simpatisan dan tim sukses calon bisa pesan 20-30 ribu kaos,’ paparnya kepada para wartawan, Rabu, 16 januari 2013.

Pengusaha Konveksi (Foto:bisnis-jabar)

Pengusaha Konveksi (Foto:bisnis-jabar)

Berbeda dengan masa Pilgub kali ini paling banyak para pengusaha konveksi mendapat pemesanan hanya sekitar 5.000 kaos saja. Dan pesanan tersebut pun datang hanya dari simpatisan bukan dari pihak tim sukses.

Jika berkaca dari masa pilgub sebelumnya, pesanan kaos atau atribut kampanye sudah mulai banyak dipesan setelah nomer urut pasangan calon ditetapkan.

“Namun, sekarang berbeda, bahkan sampai saat ini belum ada tanda-tanda tim sukses atau simpatisan lain yang mau memesan dalam jumlah banyak,” paparnya kembali.

banneracai TANAH WAKAF

Ditanya tim mana saja yang telah memesan kaos dan beberapa atribut kampanye, Murnawie membeberkan, tim Dede-Laksmana memesan 3.000 kaos, Heryawan-Deddy Mizwar 5.000 kaos, dan Yance-Tatang 2.500 kaos. “Sedangkan tim Rieke-Teten dan Dikdik-Toyib belum ada pesanan,” sambungnya kembali. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: