Browse By

Pemkot Jaksel Bersihkan Fasilitas Umum di Prapanca

Sharing!

Pemkot Jaksel Bersihkan Fasilitas Umum di Prapanca

Pemkot Jaksel Bersihkan Fasilitas Umum di Prapanca

Pemkot Jaksel (Jakarta Selatan) melakukan program “bersih-bersih” dengan membersihkan papan iklan ilegal, telepon umum rusak dan pos ojek liar di Jalan Prapanca Raya.

Senin, 14 Januari 2013, Anas Efendi, selaku Walikota Jakarta Selatan menyatakan bahwa jika dilihat dari segi estetika, memang papan billboard kurang bagus bila ditempatkan di dekat gedung-gedung pemerintahan dan memang izinnya juga sudah habis.

Seperti dilansir detik.com, satpol PP telah membersihkan dua buah billboard yaitu dekat rumah makan dan di seberang kantor Walikota Jaksel. Selain itu, telepon umum yang sudah tidak berfungsi di dekat papan Billboard pun juga ikut dibersihkan.

Anas juga menyatakan bahwa dirinya meminta kepada pemilik sarana dan prasarana yang sudah tidak berfungsi agar segera dibersihkan. Jika tidak, maka pihaknya yang akan siap membongkar.

Sulistyanto , selaku Kasatpol PP Jaksel, akan melakukan pembongkaran tiap minggu di kawasan Kebayoran Baru sesuai dengan instruksi Gubernur DKI Jakarta karena dianggap sebagai wilayah unggulan.

banneracai TANAH WAKAF

Selain papan Billboard, yang menjadi sorotan utama yaitu parkir liar. Sulistyo pun berjanji akan melakukan pengawasan terhadap menjamurnya parkir liar dan dirinya menjamin tidak akan ada lagi parkir liar untuk ke depannya. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: