Browse By

Pelatih Filipina Akui Kehebatan Timnas Indonesia

Sharing!

Timnas Indonesia (Foto:sindikasi)

Marlon Maros Mano yang merupakan pelatih timnas U-19 Filipina, mengakui ketangguhan squad garuda muda setelah timnya dikalahkan oleh timnas Indonesia dengan skor 2-0 pada hari Kamis yang lalu di Stadion Gelora Bung Karno. Timnas Filipina bahkan belum mampu merauk satupun poin dari 2 pertandingan dalam ajang kualifikasi Piala AFC U-19 karena pada pertandingan sebelumnya juga harus menelan kekalahan.

Pelatih Filipina yang biasa dipanggil Marlo itu mengatakan bahwa timnya sangat bersyukur bisa menghadapi lawan setangguh Indonesia. Meskipun begitu, Marlo tetap sangat mengapresiasi anak asuhnya yang baginya telah menunjukkan penampilan maksimal. Dirinya berharap untuk kedepannya akan lebih bisa berkembang lagi.

Saat konfrensi pers, Kamis, 10 Oktober 2013, Marlo mengatakan bahwa timnya kalah dari tim di grup yang bermain sangat baik. Pihaknya merasa sangat bersyukur telah mendapatkan pengalaman berharga telah bertanding dengan 2 tim hebat yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Dirinya berharap untuk kedepannya bisa lebih berkembang lagi dalam segala aspek.

Marlo juga mengaku sangat senang akan penampilan timnya, karena telah menunjukkan usaha maksimal meskipun tidak mampu meraih kemenangan.

Sebagai informasi, bahwa 2 gol dari Indonesia kala mengalahkan Filipina dicetak oleh Yabes Roni Malaifani dan Muhammad Hargianto. Maka, dengan ini Indonesia meraih 3 poin penuh sekaligus menyamai poin Korea Selatan sebanyak 6 poin.

banneracai TANAH WAKAF

Tetap perlu diwaspadai, pasalnya Korea Selatan masih unggul dalam jumlah gol dan sekaligus berada di puncak klasemen. Pertandingan seru antara timnas U-19 Indonesia melawan Korea Selatan akan berlangsung pada tanggal 12 Oktober 2013.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: