Browse By

Paviliun unik terbuat dari lima ribu peti coca cola

Sharing!

Paviliun unik terbuat dari lima ribu peti coca cola (foto:okezone)

Bunker Arquitectura disingkat BNKR Arquitectura membangun Paviliun unik dengan 5.000 peti coca cola. Hal ini sebagai harapan supaya coca cola menjadi proyek dari pembangunan tersebut.

Paviliun dengan luas 3.000 m¬¬¬2 ini berasalan solutif untuk menanggulangi limbah peti bekas coca cola, selain memprospek coca cola sebagai sponsor proyek juga untuk mencari solusi limbah peti coca cola. Paviliun ini dipamerkan dalam acara Expo CIHAC yaitu acara arsitektur paling populer dan terbesar yang ada di wilayah amerika latin.

BNKR Arquitectura merupakan perusahaan arsitektur di Mexico City yang didirikan oleh esteban suarez di tahun 2005, yang mencanangkan go green architecture.

Setelah selesai pembangunan paviliun, BNKR Arquitectura berkoordinasi dengan event organizer untuk memfungsikan paviliun sebagai kantin di acara Expo CIHAC. Proses pembuatan paviliun ini dengan cara menyusun peti coca cola dengan ikatan plastic.

banneracai TANAH WAKAF

Dinding pavilion dimungkinkan dibangun hingga ketinggian 5 meter dengan model struktur dinding melengkung. Pengumpulan peti coca cola ini memakan waktu hingga tiga hari sebelum acara expo, sedangkan pembangunan paviliun dikerjakan di ruang pameran.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: