Browse By

Pasar Bermartabat Bandung Direvitalisasi

Sharing!

Pasar Tradisional Di Bandung (foto:kompas)

Pasar Bermartabat Tradisional Di Bandung (foto:kompas)

40 pasar tradisional di Kota Bandung rencananya akan direvitalisasi oleh Perusahaan Daerah (PD) Pasar Bermartabat dengan konsep pengembangan teknologi. Rinal Siswandi, Dirut PD Pasar menjelaskan, konsep yang akan diterapkan adalah pemasangan hot spot dan play ground untuk anak anak di setiap pasar.

Dia juga menambahkan, “Jadi nanti ibu-ibu kalau ke pasar bisa bersama keluarga. Suaminya internetan, anaknya bisa bermain di tempat yang telah disediakan.” Senin, 7 Januari 2013.

Untuk rencana ke depan, Rinal berencana menyediakan paket wisata bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Bandung. PD Pasar juga akan bekerja sama dengan travel untuk menyediakan paket wisata, yang disediakan di bandara atau stasiun ke pasar psar di Bandung.

banneracai TANAH WAKAF

Pasar – pasar tradisional di Bandung akan disesuaikan dengan tema kebutuhan masing masing. Di waktu mendatang akan disediakan pasar bunga, pasar ikan, pasar besi, dan pasar-pasar lainnya yang tematik. Sekda Kota Bandung Edi Siswadi mendukung penuh rencana tersebut. Dengan adanya pasar temantik di kota Bandung, pasar pasar di kota Bandung diharapkan memiliki ciri khas tersendiri. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: