Browse By

Partai Golkar Kehilangan Enam Kader Senior Jelang Pemilu

Sharing!

Ada bebrapa kader Partai Golkar yang tidak akan mencalonkan diri lagi sebagai caleg di Pemilu 2014, seperti yang diungkapkan oleh Yoris Raweyai selaku Ketua DPP Partai Golkar.

Akan tetapi, Yoris sendiri tidak dapat memastikan apa alasan kader-kader Golkar itu tidak mau mencalonkan diri menjadi caleg. Yoris pun tidak ingin menyebut nama-nama kader yang tidak ingin mencalonkan diri.

Logo Partai Golkar

Logo Partai Golkar

Pada hari Selasa, 15 Januari 2013, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Yoris mengungkapkan bahwa ada 6 kader yang tidak ingin mencalonkan diri lagi sebagai caleg, akan tetapi Yoris pun tidak tahu dengan pasti siapa saja nama-nama yang tidak akan mencalonkan diri tersebut.

Penegasan yang disampaikan oleh beberapa petinggi seakan bertentangan dengan pernyataan Yoris. Karena beberapa petinggi mengungkapkan bahwa 100% kader akan tetap maju sebagai caleg.

Akan tetapi, Yoris mengungkapkan bahwa dirinya tidak ingin menanggapi masalah ini secara berlebihan. Karena dirinya merasa kalau masalah pencalonan diri ini adalah masalah hak dan pilihan masing-masing kader.

Ditegaskan juga oleh Setya Novanto selaku Ketua Fraksi , bahwa menjelang Pemilu 2014, tidak ada satupun kader dari Partai Golkar yang akan pindah ke parpol lain.

banneracai TANAH WAKAF

Menurut Setya 100% kader Golkar masih setia dan tidak akan pindah ke parpol manapun. Hal tersebut dapat dilihat dari formulir daftar caleg yang telah disediakan oleh fraksi Partai Golkar. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: