Browse By

Parcel Cantik Dengan Pilihan Sendiri Di Pasar Cikini

Sharing!

Parcel Pasar Cikini (foto:talkmen)

Bulan puasa identik dengan berbagai macam menu special buka puasa. Namun, tidak kalah pula dengan menu hidangan special, parcelpun menjadi identik di bulan Ramadan. Dengan tradisi tukar menukar hadiah atau parcel, Anda tentu akan mempersiapkan semua dari sejak sekarang. Kini Anda tidak perlu bingung lagi, karena di daerah Stasiun Cikini, Jakarta Pusat dapat Anda temukan berbagai macam parcel yang Anda suka.

Awalnya, para pedagang parcel ini berada di bawah stasiun. Namun, karena adanya proses penggusuran oleh PT.KAI kemudian para pedagang parcel ini berpindah tempat di seberang stasiun Cikini, tentunya dengan kondisi tempat yang lebih kecil dari tempat semula.

Meskipun dibatasi oleh tempat, namun tidak mengurangi bagi para pengunjung yang ingin berburu parcel. Banyak aneka macam parcel yang tersedia di Cikini, seperti parcel makanan, parcel piring ataupun parcel cangkir.

Menurut salah satu pedagang parcel, Suheli jika pemesanan parcel dapat Anda isi sesuai dengan keinginan. Bahkan Anda dapat mengisi isi parcel dengan barang yang Anda bawa sendiri di rumah kemudian disusun oleh para pedagang parcel.

Masalah harga beraneka ragam yang ditawarkan. Untuk harga keranjang, Anda cukup mengocek uang sebesar 30 ribu rupiah. Sedangkan untuk biaya susun parcel, Anda mengocek biaya 30 ribu rupiah sampai dengan 35 ribu rupiah.

Namun, bagi Anda yang ingin membuat parcel pesanan tidak diharuskan selalu membawa makanan. Anda dapat menyesuaikan barang dengan keinginan agar di bentuk menjadi susunan yang rapi untuk menjadi suatu parcel Ramadan.

banneracai TANAH WAKAF

uheli juga mengatakan, jika kemarin ada orderan yang berisikan alat sholat namun barang hasil bawaan dari pembeli. Setelah itu, tugas para pedagang menyusun dengan rapi agar menjadi parcel yang cantik.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: