Browse By

Pajak Rumah Mewah di New York Murah!

Sharing!

Rumah Mewah di New York

New York, merupakan kota yang identik dengan modernitas dan kemewahan. Salah satu kota di Amerika Serikat ini juga memiliki banyak hunian mewah nan megah. Banyak orang yang mengidamkan untuk memiliki salah satu diantaranya. Tetapi, hanya sebagian kecil saja yang benar-benar mampu mewujudkan keinginannya untuk memiliki sebuah properti di New York.

Hal tersebut disebabkan karena harga properti di New York yang sangat fantastis. Tetapi, menjadi sesuatu yang unik dan menarik akhir-akhir ini, bahwa pajak rumah mewah di New York pajaknya cukup rendah. Paling tinggi, pajak rumah real estate ttersebut hanya sebesar USD 96 atau setara dengan Rp 961 ribu.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari CNBC, Selasa, 16 juli 2013, sebagai contoh di kawasan 56 Leonard Street, harga penthouse bisa mencapai USD 47 juta atau setara dengan Rp 470 miliar. Sang pemiliki, akan menerima keringanan pajak sebesar 76%.

Di kawasan lain yaitu di 150 Charles Street, keringanan pajak mencapai 70% pada sebuah proyek mewah di West Village yang baru saja dikembangkan.

Bahkan, sebuah apartemen di lantai 90 di pusat kota yang harganya senilai USD 10.500/kaki persegi, mendapatkan keringanan pajak sebesar 94%.

Sebuah studi menyatakan bahwa meskipun biaya pajak yang ditanggung itu kecil, tetapi terdapat biaya-biaya lain yang harus ditanggung oleh pemilik apartemen seperti biaya klub kesehatan dan juga ruang makan. Biaya yang terkait fasilitas tersebut harus dibayarkan setiap bulannya.

banneracai TANAH WAKAF

Sebagai informasi, bahwa pemerintah New York memberikan persetujuan untuk meringankan pajak properti yang dapat diajukan untuk rentang waktu 10 tahun. Pajak di tahun pertama lebih kecil dan kemudian akan meningkat pada tahun-tahun berikutnya.(chy.rj)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: