Browse By

Optimalkan Perawatan Kecantikan di Malam Hari

 

ilustrasi gambar kecantikan

Perawatan kecantikan di malam hari akan bekerja lebih baik dibandingkan dengan perawatan siang. Bahkan produk mahal dan obat mahal juga akan kalah efeknya. Dikuti dari Allwomenstalk, inilah ulasannya.

Petroleum Jelly

Memiliki nama lain vaselin yang menjadi pilihan terbaik untuk perawatan di malam hari. Dapat digunakan pada bibir, pipi, kelopak mata, bahkan untuk tumit, telapak kaki atau bagian lain yang kasar. Penggunaan di kaki dengan cara dioleskan pada tumit yang kering kemudian gunakan kaus kaki untuk menghidrasi kaki yang kering.

Mineral powder

Ahli kecantikan berpendapat jika menepuk menggunakan mineral powder sebelum tidur akan mengontrol iritasi. Selain itu akan mengurangi peradangan dan kemerahan sehingga akan menenangkan kulit. Apabila kebanyakan menggunakannya, tidak menyumbat pori-pori kulit sehingga tidak usah khawatir.

Krim vitamin A

Menggunakan krim ini sebelum tidur dapat mengurangi keriput di wajah dan melawan garis halus serta kerutan ketika tidur.

Baking soda

Baking soda dapat memutihkan gigi secara alami terutama jika digunakan sebelum tidur. Caranya dengan sikat gigi sebelum tidur dengan menggunakan pasta dari baking soda. Jika melakukan secara rutin minimal satu minggu akan terlihat perbedaannya.

Humidifier

Metode perawatan kecantikan yang ini hanya menggunakan krim pelembap yang ringan tanpa produk yang mahal. Menggunakan krim ini sebelum tidur akan mengurangi kulit kering di pagi hari saat Anda bangun.

Castor oil atau minyak jarak

Minyak ini dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata. Dengan mengoleskan minyak jarak pada bulu mata dan mendiamkan selama semalam. Gunakanlah secara rutin maka akan mendapatkan hasil yang maksimal.

banneracai

Masker rambut

Masker rambut digunakan untuk menutrisi rambut. Agar hasilnya maksimal, gunakan ketika malam hari sebelum tidur dan bilas di esok harinya. Jangan lupa untuk membungkus rambut dengan baik agar masker tidak menyebar hingga kulit yang lain.

Facebook Comments
%d bloggers like this: