Oknum Masuk Masjid Tidak Hormati Batas Suci

Bagikan!

Viral di media social, ada Oknum masuk Masjid tidak hormati Batas Suci tanpa melepas sepatu, perbuatan tidak terpuji tersebut dilakukan ketika menangkap beberapa orang mahasiswa yang mengikuti aksi demo, masuk kedalam Masjid tanpa melepas alas kaki, perbuatan tidak terpuji tersebut sontak mendapat kecaman dari netizen.

oknum masuk masjid
oknum masuk masjid tanpa melepas sepatu

Hampir semua masjid ada tanda batas suci, siapapun, beragama apapun hendaknya menghormati peraturan yang ada disekitar masjid sebagai salah satu simbol Umat Islam, tidak menghormati tempat ibadah bisa saja tidak berlaku pada orang gila, orang rada setress atau bisa saja komunis penjajah.

Sebuah video yang di unggah di media social berdurasi 22 detik, berisi penangkapan dan pemukulan mahasiswa oleh oknum aparat, beredar pada hari Selasa tanggal 24 september 2019.

Video tersebut viral di jejaring sosial maupun WhatsApp Group, bersamaan dengan bentrok mahasiswa dan aparat kepolisian saat demo di gedung DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo. Terkait video viral tersebut, Dwi seorang pengunjukrasa yang kami dapatkan infonya dari tribun yakni berasal Kampus Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar atau disingkat UINAM membenarkan kejadian yang teolah viral tersebut.

Pada saat kejadian tersebut berlangsung, Ujar Dwi, aparat mengarahkan pentungan pada sejumlah mahasiswa dan juga melakukan penangkapan  mahasiswa yang berada di dalam masjid.

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.