Browse By

Nyamil Alpokat, Maka Jantung Anda Sehat

Sharing!

Alpokat (Foto:kesehatan96)

BANYAK diperoleh manfaat bagi Anda yang pengidap hipertensi dan juga kolesterol bila saja mau nyamil alpukat. Dengan Nyamil alpokat Tidak hanya kolesterol Anda akan turun, tetapi baik juga bagi jantung sehigga bisa lebih sehat.

Menagapa bisa demikian? Hal ini terjadi oleh karena alpokat kaya akan kandungan yang ada didalamnya. Silahkan anda Bayangkan saja, dalam per sendok makan alpokat memiliki sekitar seperempat dari kalori yang ada di mayones. Selain daripada itu juga, alpokat memiliki kandungan lemak tak jenuh, vitamin B, Vitamin C, kalium, folat yang ternyata sangat baik untuk menjaga kesehatan dari jantung, demikian inilah seperti yang telah dikutip Health Monitor.

banneracai TANAH WAKAF

Selanjutnya, alpokat juga bisa menjadi teman yang baik bagi anda pengidap jantung koroner. Melalui lemak sehat, kolesterol dan juga  kolesterol jahat bisa saja dipukul untuk turun. Oleh Sebab itu, tidak ada salahnya jika sekali kali mengonsumsi alpokat. Tapi yang perlu diingat, kondisi seperti ini akan efektif bila saja Anda mengonsumsi makanan 25 – 35% dan tidak melebih daripada lemak yang berada pada badan Anda.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: