Browse By

NVIDIA Tegra 4 yang Tercepat

Sharing!

NVIDIA Tegra 4 (Foto:pcmag)

NVIDIA Tegra 4 (Foto:pcmag)

Seri terbaru dari keluarga prosesor Tegra dengan model system on a chip ini diklaim memiliki kekuatan yang lebih hebat dari seri sebelumnya. NVIDIA Tegra 4 merupakan produk prosesor yang ditunggu-tunggu oleh konsumen.

Dilansir dari Cnet, Kamis, 17 Januari 2013, bahwa dengan daya rendah dan tidak terdeteksi sistem operasi, Cortex A15 berguna untuk menghemat daya. Prosesor grafis 72 core GPU yang telah ditingkatkan mampu mendukung OpenGL 4.X, DirectX 11+, and PhysX. Kombinasi dari Cortex-A15 dan grafis tambahan dikabarkan mampu meningkatkan kinerja pada smartphone, tablet, dan perangkat lain yang mungkin menggunakan prosesor NVIDIA Tegra 4 ini.

NVIDIA Tegra 3 yang merupakan seri sebelumnya ditemukan dalam beberapa perangkat, seperti HTC One X, dan Acer Iconia Tab A700, secara umum dianggap sebagai salah satu prosesor tercepat yang ada di pasar.

banneracai TANAH WAKAF

CEO Huang mengatakan Tegra 4 sebagai prosesor mobile tercepat di dunia. Nvidia telah membuat terobosan dengan membawa prosesornya ke lebih dari 10 tablet besar pada tahun 2012, termasuk Nexus, Google 7, Microsoft Surface RT, dan Asus Transformer seri Pad. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: