New Quattroporte, Senjata Terbaru Maserati

Bagikan!

New Quattroporte 2013 (foto:autoblog)
New Quattroporte 2013 (foto:autoblog)

Perusahaan Maserati sedang menyiapkan penjualan mencapai pada angka 50 ribu unit pertahun pada Tahun 2015 mendatang. Senjata baru Maserati tersebut untuk menggapai target ini ada pada “varian” New Maserati Quattroporte.

Harald Wester, selaku seorang CEO Maserati dalam siaran persnya mengatakan bahwa “Demi mencapai pertumbuhan tersebut akan didasarkan pada tiga model baru, yang mengisi dua segmen baru. Itu dimulai dengan All New Maserati Quattroporte”. New Quattroporte itu sendiri adalah mobil sedan sport mewah dengan performa yang cukup tinggi, yang menafsirkan fitur desain dari Maseratis klasik dengan gaya kontemporer dan mewakili sebuah desain mobil khas dari Italia.

Beberapa elemen tetap mempertahankan ciri model, seperti grill depan, tiga ventilasi di samping dan pilar C model segitiga. Desain lama tersebut dipadukan degan nuansa berotot dan elegan dengan pintu tanpa bingkai dan tiga kaca samping. Lorenzo Ramaciotti, Chief Design Center Maserati membeberkan bahwa “Dalam desain Quattroporte yang bertujuan esensial, menekankan kesederhanaan garis dan fungsionalitas penuh dari instrumentasi in-board.

Elemen fungsional dicampur dengan permukaan lembut dan berkualitas terbuat dari kayu”. Jantung pacu New Maserati Quattroporte dirancang dan dikembangkan oleh para insinyur Maserati dan Ferrari. Maserati Quattroporte menggunakan dua mesin Ferrari yakni model V6 dan V8. Keduanya akan digunakan dengan konfigurasi yang berbeda. (Apz)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.