Browse By

Nabilla “Putri Pariwisata Indonesia 2013” Doyan Makan Pake Tangan

Sharing!

Nabila Putri Pariwisata Indonesia 2013 (foto:jurnaljakarta)

Nabila Putri Pariwisata Indonesia 2013 (foto:jurnaljakarta)

Banyak cara yang dapat dilakukan saat memakan. Ada yang menggunakan, sendok, ada yang menggunakan sendok dan garpu, bahkan adapula yang menggunakan tangan saja seperti yang dilakukan oleh Nabilla, Putri Pariwisata Indonesia tahun 2013.

Menurut Nabilla, dirinya sangat menyukai jika makan menggunakan tangan daripada harus menggunakan sendok dan garpu, bahkan terkesan lebih simpel. Gadis cantik kelahiran Kendal, Jawa Tengah ini juga mengakui bahwa saat makan menggunakan makan tidak pernah sama sekali merasa direpotkan. Ditambah, jika menu hidangannya berupa ikan ataupun daging yang mudah dinikmati.

banneracai TANAH WAKAF

Ketika makan menggunakan tangan, Nabilla selalu merasa bahwa inilah Khas Indonesia. Selain merasa simpel, Nabilla juga merasa nyaman dan santai sehingga tidak perlu terburu-buru saat menyantap hidangan. Sebagai penutup, Nabila mengakui makan terasa berbeda saat menggunakan sendok dan garpu. Porsi makan akan terasa lebih banyak saat dirinya menggunakan tangan. Dan suasana kekeluargaanpun dapat diterima, oleh sebab itulah mengapa Putri Pariwisata Indonesia 2013 ini lebih menyukai makan dengan menggunakan tangan.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: