Motor Balap Suzuki dijadikan Ajang Narsis di PRJ

Suzuki kembali turut meramaikan ajang Pekan Raya Jakarta. Dalam acara tahunan yang diadakan di JIExpo Kemayoran- Jakarta itu, Suzuki Motor dan mobil berada dalam satu booth.

Dalam booth Suzuki tersebut, dipamerkan beberapa motor dan salah satu yang paling menarik adalah dengan dipamerkannya replika motor balap tim Rizla Suzuki GSV-R yang turun dalam ajang balab motoGP.

Dari informasi yang dilansir dari Okezone, bahwa antusiasme pengunjung sangat tinggi terhadap motor yang satu ini karena pengunjung diizinkan berinteraksi langsung dengan motor Suzuki GSV-R. Berbeda halnya dengan replika motor balap dari booth merek lain yang diberi garis pembatas sehingga pengunjung hanya bisa melihat dari kejauhan dan tidak dapat berinteraksi langsung.

Kebanyakan pengunjung PRJ memanfaatkan peluang tersebut untuk berfoto di atas motor bekas kendaraan Alvaro Bautista dalam ajang motoGP. Para pengunjung sangat bersemangat untuk berpose di depan kamera.

Motor balap tim Rizla Suzuki GSV-R (Foto:okezone)
Motor balap tim Rizla Suzuki GSV-R (Foto:okezone)

Salah satu pengunjung Pekan Raya Jakarta, Agus Hermanto, pada hari Selasa, 11 Juni 2013, menyatakan bahwa saat duduk di atas motor balap tersebut dirinya membayangkan menjadi pembalap motoGP.

Sebagai informasi, bahwa motor Tim Rizla Suzuki GSV-R ini menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 800cc. Mesin tersebut dapat mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 222 PS. (chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.