Browse By

Mobil Suzuki SX4 Facelift di Auto Shanghai 2013

Sharing!

Suzuki SX4 Facelift China (Foto:motoroids)

Suzuki SX4 Facelift China (Foto:motoroids)

Sanghai, Suzuki SX4 Facelift yang telah di launching ini diproduksi dengan kerjasama dari Chang’an-Suzuki (Suzuki China). Performance SX4 facelift versi China ini berbeda dari versi sebelumnya, dilihat dengan penambahan desain gill baru, lampu dan bumper.

Perubahan pada bagian roda dan desain roof rail di berikan. Mesin SX4 Facelift China tersebut menggunakan mesin dengan kemampuan kapasitas 1.6-liter bertenaga 109 hp dan mesin 1.8-liter bertenaga 131 hp dengan paduan transmisi manual serta 5-percepatan secara otomatis. Model mobil ini adalah versi produksi yang mengambil basis dari tipe S-cross –mobil konsep yang sempat hadir di Paris Motor Show 2012. Mobil SX4 baru hadir dengan beberapa dimensi lebih besar dibandingkan model lama.

Mobil ini akan diproduksi di Magyar Suzuki Plant, Hungaria, dapat memiliki dimensi panjang 4300mm (model lama 4135mm), lebar 1765mm (1755mm), tinggi 1575mm (1565mm), dengan jarak sumbu roda 2600mm (2500mm). Volume bagasi SX4 mengalami kenaikan menjadi 430 liter.

Performa suzuki menyajikan material krom di bagian lampu depan, garis bahu, sampai dengan kombinasi lampu belakang. Mobil ini dikonsep dengan pilihan mesin, yaitu diesel dengan spesifikasi 1.6 liter VGT (variable geometry turbo). Untuk mesin bensin dibekali transmisi 5 percepatan manual.

banneracai TANAH WAKAF

Pada mesin mobil Suzuki SX4 Facelift ini memiliki diesel transmisi dengan 6 percepatan. Tersedia juga transmisi CVT agar para pengguna dapat memilih dengan sistem 2WD atau 4WD. Agar menambah efisiensi bahan bakar minyak (BBM), Suzuki membubuhkan suatu sistem yang diberi nama Engine Auto Start Stop (EASS). (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: