Mobil Bekas Avanza Paling Diminati Konsumen

Bagikan!

Mobil bekas Avanza (Foto:azzamgemilangtravel)
Mobil bekas Avanza (Foto:azzamgemilangtravel)

Meskipun saat ini pasar mobil baru terus mengalami peningkatan, ternyata pasar mobil bekas pun sangat diminati masyarakat. Dealer mobil bekas banyak dikunjungi konsumen karena harganya jelas dibawah harga mobil baru. Informasi yang dilansir dari Okezone, bahwa mobil di beberapa dealer mobil bekas di sekitaran Jalan Margonda Raya-Depok, yang paling diminati masyarakat adalah Mobil bekas Avanza.

Beberapa kelebihan yang didapatkan konsumen dari tipe mobil ini yaitu harga purna jual yang masih tinggi, hemat bahan bakar, ketersediaan onderdil banyak, dan yang pasti mudah dalam perawatannya.

Seorang pemilik dealer mobil bekas Siliwangi Auto, menjelaskan bahwa dengan membeli mobil avanza bekas maka konsumen tidak akan direpotkan mengenai perawatannya. Selain itu, harga mobil bekas Toyota avanza ini jika dijual lagi masih cukup tinggi. Tentu kelebihan-kelebihan tersebut akan menjadi nilai plus bagi konsumen.

Mengenai kekurangannya, pada mobil toyota avanza bekas ini apabila tidak dirawat dengan baik maka akan ada saja kerusakan yang terjadi seperti pada mesin, power window, karet bodi, bagian kaki-kaki dan lain sebagainya. Sebenarnya kekurangan seperti itu umum terjadi untuk mobil apapun.

Meskipun begitu, tetap saja mobil bekas avanza ini selalu diminati konsumen karena kelebihannya lebih banyak dibandingkan kekurangannya. Tingginya minat konsumen terhadap mobil avanza ini membuktikan bahwa mobil andalan toyota ini selalu menjadi idaman setiap keluarga.(chy)

Bagikan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.