Browse By

MNC Group Memberikan Bantuan Kepada Korban Banjir Serang

Sharing!

Logo dari Perusahaan Logo MNC Group.

Hary Tanoesoedibjo selaku Chief Executive Officer (CEO) Media Nusantara Citra Group atau MNC Group, menggelar acara pelepasan bantuan banjir RCTI Peduli, MNCTV Peduli, dan Global TV Peduli di MNC Tower, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa, 15 Januari 2013.

Kegiatan sosial tersebut merupakan agenda yang sering dilakukan MNC group melalui MNC Peduli, RCTI Peduli, dan Global Peduli guna membantu masyarakat yang sedang dilanda bencana. Selain bersumber dari MNC group, Hary Tanoesoedibjo juga menyumbangkan dana sebesar Rp50 juta dari dana pribadinya.

Ketika Hary Tanoesoedibjo menyerahkan bantuan kepada para korban, dia mengungkapkan ,”Ya, ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilakukan oleh MNC Grup melalui RCTI peduli, MNC TV Peduli dan Global TV Peduli yang selalu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tengah dilanda musibah. Dan dalam kesempatam ini kita tahu di daerah Serang, Banten, mereka tertimpa musibah banjir dan pada kesempatan ini saya tambahkan juga saya pribadi menyumbang Rp50 juta,”

“Disamping yang disediakan dari MNC Peduli tadi, dalam bentuk tentunya sembako dan juga alat sekolah,” ungkap Hary Tanoesoedibjo, Ketua Dewan Pakar NasDem.

Letkol Inf Nur Wahyu Widodo, selaku perwakilan dari kesatuan wilayah daerah Serang, Banten, mengatakan jika pihaknya akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan guna tepatnya sasaran penerima bantuan.

Dandim 0602 Serang, Banten, Letkol Inf Nur Wahyu Widodo mengatakan, “Baik terimakasih rekan-rekan dari media. Pertama kami ucapkan terimakasih kepada pemirsa MNC TV, RCTI, dan Global TV memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang tengah dilanda banjir. Kemudian setelah nanti bantuan kami terima akan kami salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena banjir di Serang ini.

banneracai TANAH WAKAF

Dan tentunya kami juga akan berkordinasi dengan pemerintah agar bantuan-bantuan ini tersalurkan pada sasarannya. Sehingga tepat sasaran, dan kami berharap kepada rekan-rekan media bisa membantu kami”. Dia menyatakan jika bersedia untuk mewadahi dan menyalurkan bantuan dari masyarakat yang sekiranya ditujukan kepada para korban banjir di Serang. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: