Browse By

Mitsubishi Mempersiapkan “Mobil Sejuta Umat”

Sharing!

Pasar otomotif khususnya roda empat pada segmen low multi purpose vehicle (MPV) di Indonesia makin besar persaingannya. Segmen pasar MPV diawali duet Avanza-Xenia dari Toyota dan Daihatsu yang menuai kesuksesan besar hingga saat ini. Bahkan untuk Toyota Avanza mampu mencapai angka penjualan hingga 1,1 juta unit dalam kurun waktu kurang dari 10 tahun.

Dengan kondisi saat ini dan semakin tingginya minat konsumen terhadap mobil MPV untuk keluarga tersebut, mulai bermunculan produk-produk mobil keluarga dari sejumlah perusahaan kendaraan roda empat seperti contohnya adalah Suzuki dengan meluncurkan Suzuki Ertiga. Selain itu, pabrikan lainnya yaitu Mazda juga meluncurkan mobil serupa dengan seri VX-1 dengan menjalin kerjasama dengan Suzuki (Joint Venture) sebagai kembaran dari Suzuki Ertiga.

Logo Perusahaan Mitsubishi

Logo Perusahaan Mitsubishi

Berdasarkan minat pasar yang sangat tinggi terhadap segmen mobil keluarga, maka PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang menjadi distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia ini juga ingin terjun di kelas ini dan segala sesuatunya sedang dipersiapkan.

banneracai TANAH WAKAF

Rizwan Alamsjah, selaku Executive Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor menyatakan bahwa pihaknya sangat tertarik untuk bermain di segmen mobil keluarga dan semua sedang diupayakan. Dirinya juga mengungkapkan keinginannya agar semua varian ada tinggal tunggu saja peluncurannya. Pernyataan tersebut disampaikan saat peresmian dealer Mitsubishi di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis 16 Mei 2013.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: