Mischa Barton Menyewakan Rumahnya Rp340Jt/Bln Setelah Gagal Dijual

Bisnis property adalah investasi yang tidak pernah rugi dan terus memberikan nilai tambah. Sehingga tidak hanya kalangan masyarakat biasa saja yang mencobanya namun juga artis Hollywood juga mencoba usaha property. Sebut saja Mischa Barton setelah gagal menjual rumah mewah miliknya yang terletak di Beverly Hills, California, AS. Kini ia menyewakan rumahnya dengan harga USD35 ribu / setara Rp340 jt per bulan. Rumah ini dibangun diatas tanah 1 hektar dengan luas rumah170 m2, dengan gaya mediterania bermodel villa, dengan 8 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

Rumah Mischa Barton di Beverly Hills
Inilah Rumah Mischa Barton di Beverly Hills

Pada tahun 2010 Mischa memasukkan rumahnya dalam deretan penjualan property setempat seharga USD8,7 Jt/ setara Rp85 M. namun dikarenakan tidak laku atau belum ada yang berminat maka Mischa banting setir ke penyewaan rumah dengan tarif USD30 rb /bulan.

Dikarenakan biaya perawatan rumah yang semakin tinggi maka artis cantik inipun menaikkan harga sewa dari USD30 rb /bulan menjadi USD35 rb/ bulan. Selain rumah mewah pada umumnya hal yang akan menjadikan semakin menarik dari rumah ini adalah adanya fasilitas bar di runag makan utama, kolam renang dilengkapi spa, dan juga dilengkapi dengan tiga ruang tamu yang terpisah.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.