Michael Jordan beli rumah seharga Rp26M

Michael Jordan Tampak Belakang (Foto:espn)
Michael Jordan Tampak Belakang (Foto:espn)

Michael jordan pebasket terkenal membeli rumah mewah dengan harga USD2,8 jt/ setara Rp26,3 M, di tanah kelahirannya dulu yakni wilayah North Caronila.

Sejarah perjalanan rumah ini cukup menarik berawal di tahun 2011 dijual USD3,99 jt/ setara dengan Rp37,5 M. Selanjutnya pada tahun 2012 rumah ini disita bank, dan kembali muncul dalam bursa penjualan dengan harga USD3,49 jt/ setara Rp32,8 M. Walau perjalan harga rumah ini cukup mahal, namun beruntung bagi Micheal Jordan dapat membelinya degan harga murah.

Rumah ini dibangun pada tahun 1993 dengan luas 12.310 kaki / sama dengan 3752,09 meter. Rumah ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur, dengan 8 kamar mandi, dilengkapi kolam renang besar, dan juga Spa. Selain itu hal yang menarik juga terdapat ruang bawah tanah yang dapat berfungsi sebagai wahana gym pribadi dan hiburan keluarga.

Selain rumah mewah yang baru saja dibeli, Micheal Jordan juga mempunyai koleksi rumah mewah di Jupiter, Florida dekat dengan Jack Nicklaus Signature Course yang dibeli pada tahun 2012. Selain itu juga mempunyai rumah di daerah Salt Lake City dan juga kondominium yang terletak di daaerah Charlotte.(chy)

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.