Browse By

Mercedes-Benz Tak Mau Produksi Mobil Kecil

Sharing!

Mercedes Benz Logo

Mercedes Benz Logo

Mercedes-Benz tidak berniat untuk membuat mobil kecil pada merek Mercy meskipun rivalnya Audi sudah meluncurkan Audi A1. CEO Mercedes-Benz, Dr Dieter Zetsche mengatakan jika dalam waktu dekat ini ide untuk membuat mobil kecil dikesampingkan terlebih dahulu. Dinilai, mobil kecil tidak terlalu menguntungkan dalam hal finansial lantaran pasar mobil kecil tidaklah besar. “Anda harus kembali bertanya terlebih dahulu jika kami bisa mencapai kepemimpinan di segmen itu, apakah keuntungan dapat kami peroleh,” ujarnya.

Kemudian dia menjelaskan kesenjangan mobil kecil di line-up Marcedes-Benz akan terjadi mengingat pihaknya sudah memiliki merek smart. Menurut Zetsche, smart telah mempersiakan generasi terbaru yang akan mereka jual nantinya di awal 2014.

banneracai TANAH WAKAF

Zetsche menambahkan, “Kami sedang mengembangkan generasi berikutnya dari smart bersama Renault . Diperkirakan akan ada perluasan di line-up, tetapi tidak proliferasi seperti MINI. Saat itu, kami akan memiliki smart dua dan empat-seater”. Aston Martin, menjadi kemitraan startegis lainnya setelah Renault yang tengah dipersiapkan oleh Mercedes-Benz. (apz)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: