Browse By

Menurut, Tiwi Eks ‘T2’ Sayur Organik Lebih Aman Dimakan

Sharing!

Tiwi, Mantan Personil T2

Anda tentu sering mendengar berita kurang menyenangkan mengenai buah dan sayuran yang banyak terkontaminasi dengan bahan kimia berbahaya. Hal tertentu membuat penyanyi duet Tiwi eks “T2” menjadi lebih waspada dalam memilih buah-buahan.

Diakuinya Tiwi T2, bahwa buah-buahan dan sayuran merupakan makanan yang wajib dikonsumsi setiap hari. Namun, saat banyak kabar kurang sedap mengenai sayur dan buah dirinya lebih berhati-hati kembali dalam memilih.

Menurutnya, buah ataupun sayuran yang organik jauh lebih baik untuk dimakan meskipun penampilannya kurang menarik akibat dimakan ulat. Sehingga buah dan sayur tidak memiliki resiko terkontaminasi dengan bahan yang berbahaya, seperti pestisida. Oleh karena itu segala makanan yang dipilihnya termasuk buah dan sayur lebih baik memilih yang berbahan organik.

banneracai TANAH WAKAF

Tiwi juga mengatakan, jika sayuran berlubang akibat ulat tidak membuat dirinya takut untuk mengkonsumsi sayuran. Menurutnya, sayuran yang berlubang itu salah satu tanda bahwa sayuran bebas akan pestisida sehingga aman untuk dikonsumsi. Namun, bagian yang berlubang pada sayuran tentu tidak ikut dimasak tetapi dibuang.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: