Browse By

Mengubah apartemen kecil menjadi multifungsi

Sharing!

apartemen kecil multifungsi (Foto:buildingindonesia)

Apartemen sempit akan semakin terlihat kecil ketika disekat dengan pembatas ruang demi kebutuhan, ada cara lain untuk mensiasati kebutuhan pada apartemen kecil. Uda architetti, desainer prancis menciptankan solusi Mengubah apartemen kecil menjadi multifungsi dengan tema ruangan di dalam ruangan. Apartemen yang di desain ini terletak di juan les pins, perancis, untuk menutupi kebutuhan dalam ruangan di partemen. Seperti kamar tidur, kamar tidur anak, ruang kerja. dalam membuat ruangan baru batasan yang digunakan bukan beton yang akan membuat membosankan dan membuat terasa sempit.

Desainer prancis ini berinovasi dengan mengunakan konstruksi besi ringan dengan bentuk kotak bongkar pasang untuk dua buah kamar tidur dan ruang penyimpanan. Kerangka tidak dibuat tinggi menyentuh langit-langit hal ini dimaksudkan sebagai pertukaran udara.

Warna yang digunakan dalam kerangka dipilih yang cerah hal ini untuk memberikan nuansa dingin dan ceria. Dalam apartemen yang di desain ini mengunakan warna coklat muda dipadu dengan biru laut dimaksudkan untuk memberikan nuansa pantai.

banneracai TANAH WAKAF

Warna merah dipilih pada ruang dapur dengan dilengkapi kitchen set kontemporer sehingga terlihat futuristic fungsional. Apartemen ini dinamai fun house yang diharapkan menjadi rumah yang membahagiakan.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: