Browse By

Menginap Suasana Layaknya Musuh James Bond, Harga Rp88 Jt

Sharing!

Rumah Bekas lord dan lady long (foto:mevio)

Rumah dengan pamandangan menakjubkan lepas pantai di atas tebing. Orang yang tinggal disini akan merasa seperti musuhnya james bond. Menginap di rumah ini akan terasa Sensasi menjadi musuh james bond dikarenakan letaknya yang terpencil ekslusif dengan ketinggian 24, 38 m di atas permukaan laut, hal ini mirip dengan film di james bond. Rumah ini juga menjadi istimewa dikarenakan merupakan satu-satunya yang terletak ditebing tersebut, dengan tangga gantung sepanjang 30 m untuk akses keluar masuk.

Rumah ini dahulu adalah milik lord dan lady long yang akhirnya dijual seharga 1 jt pundsterling /setara Rp 14, 7M. pasangan ini menjual rumah mereka dikarenakan jarak yang harus ditempuh dengan berjalan kaki melewati jembatan gantung yang juga licin dan suara berisik pesta pantai newquay. Setelah dimilki oleh pemerintah inggris kemudian disewakan dengan tawaran seharga 6.000 pounsterling/ setara Rp88 jt per minggu.

Meskipun rumah ini berukuran kecil, terpencil, dan susah akses, namun bisa dikatakan prospektif dilihat dari pemasukan dua penyewa terakhir dengan jumlah 1.845 pounsterling/ setara Rp 27 jt pada akhir tahun yang lalu.

banneracai

Rumah ini dibangun pada tahun 1901 yang pernah dimiliki oleh sir oliver joseph lodge dengan profesi penemu busi. Rumah ini pun menjadi inspirasi penulis kisah Sherlock holmes dalam mengimajinasi rumah sembunyi penjahat yang ditulis oleh sir Arthur conan doyle.(chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: