Browse By

Memasak Cukup Membuang Waktu, Menurut Alena

Sharing!

Alena (foto:okezone)

Alena (foto:okezone)

Artis cantik, Alena sebagai public figure mengaku jika dirinya tidak dapat memasak. Menurut Alena, dirinya tidak memiliki waktu senggang untuk kegiatan memasak. Dengan pekerjaan yang menumpuk, seringkali membuat Alena tidak memiliki waktu banyak untuk belajar memasak sehingga cukup membuang waktu jika akan memasak.

Gadis cantik yang memiliki nama asli Caroline Gunawan mengakui sepintas berkeinginan untuk dapat memasak, namun tidak hanya sekedar hoby. Dengan adanya asisten rumah tangga, seringkali membuat Alena jarang memasak. Karena, menurutnya, asisten rumah tangganya lebih ahli dalam urusan masak memasak dibandingkan dirinya.

Alena juga mengatakan, bahwa kegiatan memasak itu cukup membutuhkan proses yang sangat banyak, seperti membersihkan bahan, memberikan bumbu yang pas untuk dimasukkan ke dalam masakannya, sehingga cukup sulit untuk melakukan semuanya dan membuat waktu semakin lama lagi dan banyak waktu yang terbuang gara-gara memasak.

banneracai TANAH WAKAF

Menurut pengalaman Alena, dirinya pernah mencoba sekali memasak untuk keluarganya, namun hasilnya cukup mengecewakan dan memilih untuk tidak memakan hasil olahannya, tetapi Alena sekeluarga makan di luar, bahkan secara tidak sengaja dirinya dan sang suami memang sangat hoby makan di luar atau jajan. Menurutnya, karena Alena yang tidak pintar dalam masalah memasak, sehingga dirinya dan suami memiliki kebiasaan jajan di luar rumah.

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: