Browse By

Melani Ricardo Anggap Lawakan Olga Syahputra Masih Wajar, Terkait Kasus Dengan Dokter Febby

Sharing!

Olga Syahputra (Foto:detik)

Olga Syahputra (Foto:detik)

Olga Syahputra dilaporkan seorang dokter yang bernama Febby Karina karena lawakannya pada acara komedi Pesbukers Live di ANTV. Akan tetapi sebagai sahabat dekat dan sekaligus bintang dari Pesbukers, Melani ricardo menganggap lawakan Olga tersebut masihlah suatu hal yang wajar.

Menurut melani sebagai seorang komedian, salah dalam berbicara merupakan suatu hal yang lumrah. Membuat orang lain jadi tertawa memanglah bukan hal yang mudah untuk dapat dilakukan. Oleh Karena itu, masalah ini bisa dijadikan pelajaran bagi Olga.

Melani Mengatakan bahwa Semua komedian di TV kadang lupa dan juga kelepasan lidah, tetapi buat pribadi ini jadi pelajaran. Bisa dari orang lain, Terkadang memang niat tidak ingin menyakiti tapi ternyata beda kepala beda hati, membuat orang ketawa itu tidaklah mudah.

Melani juga menuturkan, acara Pesbukers live merupakan sebuah acara komedi sehingga menurut dia tidak ada niatan darinya atau pun Olga syahputra untuk mencoba menyakiti perasaan orang lain.

banneracai TANAH WAKAF

Melani juga mengatakan bahwa Itu adalah acara komedi, jadi semua becanda. Tidak ada maksud untuk mensakiti orang lain secara sengaja dan juga bentuk dari bercanda itu beda-beda. (chy)

Facebook Comments

Sharing!

%d bloggers like this: