Browse By

Masker Penghilang Kerutan Mata

ilustrasi masker wortel

Kerutan di dekat mata dapat merusak penampilan dan mengurangi kecantikan riasan wanita. Efek adanya kerutan juga membuat muka terlihat lebih tua dari yang seharusnya. Dikutip dari hellonatural.co, masker wortel dapat mengurangi kerutan di area dekat mata. Kandungan beta karoten dapat berubah menjadi retinol saat digunakan untuk masker di wajah sehingga dapat memperbarui sel-sel kulit.

banneracai

Masker untuk mengatasi kerutan mata juga menggunakan putih telur dan lidah buaya. Vitamin dan protein dalam putih telur akan mengencangkan dan mengenyalkan kulit wajah. Masker wortel, putih telur dan lidah buaya jika diaplikasikan akan menyehatkan kesehatan wajah Anda.

Cara menggunakannya dengan menyiapkan 1 butir telur yang diambil putihnya, 1 sendok makan wortel yang sudah diparut, 1 sendok teh lidah buaya. Semua bahan dicampur sampai berbusa dengan garpu. Oleskan pada daerah atas dan bawah mata saja. Tunggu 15-30 menit kemudian bersihkan dengan handuk basah. Gunakan pelembab juga setelahnya. Jika tidak merasa nyaman, dapat langsung dibilas denhan air bersih. Masker wortel ini dapat digunakan juga untuk kulit wajah Anda.

 

Facebook Comments
%d bloggers like this: