Browse By

Masker Ampuh Pengusir Jerawat

ilustrasi gambar muka berjerawat

Semua orang tidak menyukai jerawat yang muncul di wajah. Untuk mengatasinya dengan menggunakan masker alami seperti madu. Madu dapat digabungkan dengan bahan alami lainnya untuk mengatasi jerawat. Inilah campuran ampuh untuk mengatasi jerawat.

Madu dan kayu manis

Madu sangat efektif untuk menghilangkan jerawat karena memiliki antibiotik alami dan kayu manis memiliki sifat antimikroba. Cara membuat maskernya dengan mencampurkan bubuk kayu manis dengan madu dan mengoleskannya pada wajah.

Madu dan susu

Susu mampu menenangkan kulit yang terinfeksi, namun jika tertelan akan menyebabkan jerawat. Dengan menggunakan madu dicampur dengan susu atau yogurt dapat mengatasi jerawat.

Madu dan stroberi

Stroberi dapat membersihkan jerawat jika dicampur dengan madu. Epidermis kulit dapat melepaskan sel, membuka pori-pori yang tersumbat dan menetralisir bakteri.

Madu dan oatmeal

Oatmel menjadi solusi tepat baik untuk dimakan ataupun digunakan di wajah. Madu yang dipadukan dengan oatmeal akan mengatasi jerawat dan memperbaiki bekas jerawat jika digunakan dengan rutin.

Madu dan gula

Campuran madu dan gula dapat mneyingkirkan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori.

Madu dan alpukat

Kandungan vitamin dan mineral dapat mengatasi jerawat dan baik juga untuk kulit. Alpukat juga efektif untuk kulit sensitif dan akan lebih maksimal manfaatnya ketika dicampurkan dengan madu.

banneracai

Madu dan lidah buaya

Kombinasi madu dan lidah buaya dapat mengobati jerawat jika digunakan untuk masker wajah.

Facebook Comments
%d bloggers like this: